Sukses

Klub Papan Tengah La Liga Minati Wonderkid MU

Januzaj menjalani debutnya untuk MU pada musim 2013/14.

Liputan6.com, Manchester - Real Sociedad mengungkapkan ketertarikannya memboyong sayap MU, Adnan Januzaj. Namun mereka masih menunggu keputusan Setan Merah pada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Januzaj menjalani debutnya untuk MU pada musim 2013/14. Ia disebut-sebut sebagai titisan Ryan Giggs.

Sayangnya, performa Januzaj menurun dalam dua musim terakhir. Tak heran ia sampai dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland.

Manajer MU, Jose Mourinho juga menyatakan keengganannya mempertahankan Januzaj. Itu sebabnya ia ingin klub menjualnya pada musim panas ini.

"Memang benar kami tertarik dengan Januzaj. Tetapi hingga sekarang kami belum bicara pada MU dan dirinya," kata Presiden Sociedad, Jokin Aperribay seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Kami masih menunggu keinginan MU soal Januzaj. Lagipula banyak klub lain yang juga menginginkannya," katanya menambahkan.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU