Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Real Madrid dikabarkan bakal pecahkan rekor transfer penjualan pemain musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dulu terkenal sebagai klub yang royal belanja pemain. Namun dalam empat musim terakhir, Madrid menjadi salah satu klub yang selalu untung saat jual pemain.

Musim ini, Real Madrid juga berpeluang untuk pecahkan rekor penjualan pemain jika melepas lima pemain mereka. Penjualan pemain ini diduga bakal melewati rekor saat menjual Angel Di Maria dan Mesut Ozil pada 2014 lalu.

Berita ini menjadi kabar yang paling favorit di kanal Bola Liputan6.com pagi ini. Selain itu, soal berita Alvaro Morata dan tak lupa yang paling heboh soal Gianluigi Donnarumma.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Lepas 5 Bintang, Real Madrid Bisa Pecahkan Rekor

Real Madrid berpeluang memecahkan rekor pendapatan dari penjualan pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, lima pemain berpeluang hengkang dari Santiago Bernabeu. Kelima pemain tersebut, antara lain Fabio Coentrao, James Rodriguez, Alvaro Morata, Diego Llorente, dan Mariano Diaz.

Dalam daftar jual, sebenarnya ada enam pemain yang bakal dilepas. Satu pemain lagi, yakni Pepe. Namun, bek asal Portugal tersebut telah merapungkan transfer ke Paris Saint-Germain dengan status gratis karena kontraknya tidak diperpanjang Los Blancos. Selengkapnya baca berita soal Real Madrid di sini.

2. 3 Calon Pengganti Morata di Real Madrid

Alvaro Morata selangkah lagi akan meninggalkan Real Madrid. Pemain 24 tahun itu bakal pindah ke Manchester United (MU).

Morata memang menjadi incaran utama MU di bursa transfer musim panas ini. Pria Spanyol itu ingin dibeli manajer Jose Mourinho setelah melepas penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic.

MU dan Morata konon sudah mencapai kesepakatan personal. MU kini tinggal bernegosiasi dengan Real Madrid mengenai nilai transfer Morata. Selengkapnya baca soal Morata di sini.

3. 5 Calon Pengganti Donnarumma di AC Milan

AC Milan kemungkinan besar melepas kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma musim panas ini. Donnarumma telah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama I Rossoneri yang akan habis tahun 2018.

Dengan tersisa satu tahun lagi, Milan mau tidak mau harus menjual Donnarumma musim panas ini. Jika dipertahankan setahun lagi, maka Donnarumma akan pergi dengan bebas transfer. Selengkapnya baca soal Donnarumma di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. 5 Transfer Pemain yang Dibajak oleh Klub Rival

5. MU Gantung Nasib 2 Pemain Bidikan Mourinho

6. Gelandang Benfica Bersedia Gabung MU

7. 4 Klub yang Mungkin Bajak Donnarumma dari AC Milan

8. Donnarumma, Kiper AC Milan yang Bermasalah Sejak 2013

9. Tandang ke Markas Barito, Persib Siapkan 2 Striker Andalannya

10. Dukung Kekasih, Ariel Tatum Deg-degan Nonton Persija Vs Sriwijaya FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.