Sukses

Mengenal Maja Nilsson, Kekasih Bek Anyar MU Victor Lindelof

Maja Nilsson bukan seorang model, jadi seperti apa kekasih Victor Lindelof ini?

Liputan6.com, Manchester - Jika pada umumnya pasangan bintang sepak bola dunia adalah model, atau setidaknya bekerja di sebuah perusahaan busana, maka tidak demikian dengan Maja Nilsson. Pasangan pemain baru Manchester United (MU) Victor Lindelof itu diketahui memiliki aktivitas yang bisa dikatakan jauh dari dunia fesyen.

Perempuan seksi berambut pirang itu diketahui bekerja di sebuah perusahaan marketing. Sebuah perusahaan yang cukup jauh dari dunia permodelan.

Selain itu, Maja juga ternyata memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia tulis menulis. Koleksi tulisan Maja di blog yang diberi nama ‘Femme’ kiranya cukup menjadi bukti terhadap hal itu.

Maja hampir tidak melewatkan hari-harinya tanpa menulis. Meskipun tidak setiap hari, dalam satu minggu akan terlihat beberapa tulisan baru sang WAGs di blognya itu.

Terbaru, Maja bercerita lewat tulisannya tentang aktivitas dirinya bersama keluarga. “Kemarin kami mendarat dua kali di Swedia. Saudara laki-laki Victor Lindelof menjemput kami di bandara dan kami langsung pulang ke ibu Victor untuk bersantai,” demikian kata Maja, dalam tulisan yang diunggah pada 16 Juni itu.

“Membeli makan siang di rumah dan kemudian kita semua berbaring di sofa masing-masing, berbicara dan bermain game di telepon,” lanjut Maja dalam artikel yang diberi judul ‘VÄSTERÅS’ itu.



Sebelumnya, pada 14 Juni lalu, Maja juga membuat tulisan tentang status kekasihnya yang resmi menjadi bagian dari skuat Manchester United. “Sekarang resmi! Victor telah meneken kontrak selama selama empat tahun untuk Manchester United. Saya sangat bangga,” jelas dia dalam artikel berjudul ‘MANCHESTER UNITED’ itu.

Diunggahnya beberapa foto dalam setiap tulisannya, membuat artikel-artikel Maja di blog itu semakin menarik. Namun sayang, artikel-artikelnya itu minim komentar. Akan tetapi, dengan berlabuhnya sang kekasih, Victor Lindelof bersama rakasasa Liga Inggris, tidak menutup kemungkinan nantinya akan banyak warganet yang meninggalkan jejak di artikel yang ditulis Maja itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.