Sukses

Inikah Bukti Alexis dan Ozil Bertahan di Arsenal?

Fans Arsenal mendapat angin segar terkait masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Liputan6.com, London - Fans Arsenal mendapat angin segar terkait masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Sebuah foto mengungkapkan kedua pemain tersebut bakal bertahan di Emirates Stadium.

Alexis dan Ozil kontraknya akan habis tahun depan. Sementara negosiasi perpanjangan kontrak mereka masih menemui jalan buntu.

Bahkan ada yang menyebut kedua pemain ini akan dilepas Arsenal karena meminta gaji yang cukup tinggi. Bayern Muenchen, Manchester City, Juventus, dan MU adalah beberapa klub yang berminat pada keduanya.

Akan tetapi, kekhawatiran fans Arsenal idolanya bakal pergi mulai terkikis. Dalam foto kostum Arsenal terbaru kedua pemain ini  ikut mejeng bersama pemain lain.

Biasanya para pemain yang ikut foto dengan kostum terbaru tidak akan pergi dalam waktu dekat. Maklum, foto tersebut bakal digunakan The Gunners untuk promosi ke seluruh dunia.

Selain Alexis dan Ozil, foto tersebut juga memajang Per Mertesacker, Petr Cech, dan Olivier Giroud. Nama terakhir juga diisukan akan pergi dari Arsenal musim panas ini.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil