Sukses

Pastore Bikin AC Milan dan Inter Milan Gigit Jari

Rencana AC Milan dan Inter Milan untuk mendatangkan Javier Pastore kemungkinan menemui jalan buntu.

Liputan6.com, Milan - Rencana AC Milan dan Inter Milan untuk mendatangkan Javier Pastore kemungkinan menemui jalan buntu. Pasalnya bintang PSG itu mengaku belum mau pindah dalam waktu dekat.

Koran Prancis, L'Equipe, mengklaim bahwa Pastore berniat untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain akibat cedera pada musim 2016-2017.

Inter Milan dan AC Milan pun dikabarkan tertarik untuk menampung Pastore. Namun sebaliknya, gelandang Argentina itu menegaskan bakal tetap memperkuat Paris Saint-Germain pada musim depan.

"Tidak benar saya meminta hengkang. Saya sangat jarang bermain (bersama Paris Saint-Germain) karena mengalami cedera," seru Pastore.

"Memang benar bahwa saya tidak melalui musim yang bagus, tetapi akan bertahan di Paris pada musim panas ini," kata Pastore.

Pastore telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak dibeli dari Palermo pada Agustus 2011. Dia mencetak tiga gol dan sembilan assist dari 23 penampilan bersama Les Parisiens sepanjang musim lalu.

(Artikel ini ditulis Yosua Eka Putra dan diedit Okky Herman Dilaga/ Bola.com)

Tonton video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.