Sukses

Reaksi Bek Persija Ditonton Langsung Ariel Tatum

Bek Persija mendapatkan suntikan motivasi saat didukung sang kekasih, Ariel Tatum

Liputan6.com, Jakarta - Bek Persija, Ryuji Utomo tampak malu-malu kala sang kekasih, Ariel Tatum nonton langsung pertandingan Persija vs Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017) malam wib. Dia mengaku tampil lebih semangat dalam pertandingan tersebut.

Ketika Persija tidak memiliki dukungan dari The Jakmania secara langsung karena harus memainkan laga kandang di Stadion Wibawa Mukti tanpa penonton, itu tidak berlaku bagi Ryuji Utomo, bek tengah muda Persija yang pada malam itu diturunkan sebagai starter oleh pelatih Stefano Cugurra Teco.

Dari bangku tribune VIP, kekasih Ryuji, Ariel Tatum, memberikan dukungan dengan mengenakan t-shirt putih bergambar karikatur wajah Ryuji. Alhasil, bek berusia 21 tahun itu bermain dengan penuh semangat mengawal lini pertahanan tim Macan Kemayoran.

Ketika pertandingan usai dan para pemain hendak meninggalkan stadion, Ryuji menolak berkomentar banyak mengenai kedatangan sang kekasih ke stadion. Ia berusaha menghindari pertanyaan wartawan soal hadirnya Ariel Tatum di Stadion Wibawa Mukti.

Namun, Ryuji tidak membantah dirinya memang merasa lebih semangat bermain dengan kehadiran sang kekasih, [Ariel Tatum](http://www.liputan6.com/tag/ariel-tatum ""). "Jadi lebih semangat bermain," ujar Ryuji sambil malu-malu ketika meninggalkan stadion bersama pemain Persija lainnya.



Semangat Ryuji yang semakin besar saat menghadapi Sriwijaya FC itu membantu Persija terhindar dari kebobolan selama 90 menit. Persija pun berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Laskar Wong Kito.

Persija kini berada di posisi keempat dalam klasemen sementara Liga 1 2017. Persija mengumpulkan 18 poin dari 11 laga, terpaut empat poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen. (Artikel asli ditulis Benediktus Gerendo Pradigdo dan diedit Aning Jati /Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.