Sukses

MotoGP: Kekasih Iannone Tidak Boleh Masuk Garasi

Belen Rodriguez dianggap mengganggu konsentrasi Iannone pada balapam MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - Andalan Suzuki pada MotoGP, Andrea Iannone, diterpa isu tak sedap. Berita miring melibatkan sang kekasih, Belen Rodriguez.

Majalah Novella 2000 belum lama ini memberitakan Belen tak lagi diterima di garasi Suzuki. Dia dilarang menemani Iannone sejak MotoGP Italia, 4 Juni 2017.

Media itu menulis Belen hadir di garasi Suzuki dengan pakaian yang minim. Selain itu, model asal Italia tersebut juga mengajak teman-temannya untuk menyambangi Iannone di garasi.

Lalu bagaimana komentar Iannone terkait isu ini? Iannone tampaknya tak ambil pusing. Dia justru membalas kabar burung itu dengan sebuah lelucon.

"Sejujurnya, saya rasa Belen lebih diterima di garasi Suzuki ketimbang saya," seloroh mantan pembalap Ducati tersebut, dikutip GPOne.

"Pada akhirnya, hal ini tak terelakkan karena kami adalah dua figur publik dan terutama dia sangat terkenal dan sering dibicarakan," lanjut Iannone.

Belen kerap menjadi kambing hitam terkait belum moncernya performa Iannone bersama Suzuki pada MotoGP musim ini. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina, 32 tahun silam tersebut dinilai telah membuat Iannone kerap tak fokus saat balapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ambil Pusing

Iannone kembali tak ingin dibuat pusing dengan kabar tak sedap tersebut. "Begitulah adanya, ketika hasilnya belum terlihat, mereka akan menyalahkan dia. Tapi saya membiarkan orang berbicara, mereka bisa memikirkan apa yang mereka inginkan," cetusnya.

Pembalap yang mengawali karier bersama Fimco Speed Up di ajang Moto2 tersebut mengaku ini bukan pertama kali. Namun, dia selalu berhasil untuk melupakannya begitu saja. "Saya pasti akan melupakannya. Maka orang akan berubah pikiran," tutur Iannone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.