Sukses

Rusia vs Selandia Baru: Tim Tamu Janjikan Kejutan

Rusia bertemu Selandia Baru pada laga pembuka Piala Konfederasi 2017.

Liputan6.com, Saint Petersburg - Akhir pekan ini Piala Konfederasi 2017 mulai bergulir. Pada laga pembuka, akan digelar pertandingan antara tuan rumah Rusia melawan wakil Oseania, Selandia Baru.

Kedua tim diketahui tergabung di Grup A pada babak penyisihan. Laga sendiri akan dilangsungkan di Stadion Krestovskyi, Saint Petersburg, Sabtu malam, 17 Juni 2017.

Di atas kertas, Rusia tentu diunggulkan pada pertandingan tersebut. Selain memiliki materi tim yang lebih bagus, faktor tuan rumah juga pantas diperhitungkan.

Dengan tegas pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov menyatakan timnya membidik hasil maksimal dalam pertandingan nanti. Terlebih mereka memiliki modal bagus, tidak kalah dalam tiga laga terakhir.

"Kami memang baru melakukan hal kecil. Tapi itu sangat signifikan," kata Cherchesov.

"Saya berharap tim bisa terus berkembang. Semoga di laga pembuka nanti kami mampu meraih hasil bagus," sambungnya.

Sedangkan Selandia Baru optimistis bisa bicara banyak pada ajang kali ini. Anthony Hudson selaku pelatih bertekad memberikan kejutan bersama anak-anak asuhnya.

"Kami tidak ingin sekedar ikut serta. Selandia Baru ingin melakukan sesuatu yang signifikan, setidaknya harus bisa meraih satu kemenangan," kata Hudson.

Pada laga tersebut Selandia Baru dipastikan tanpa bek andalan Winston Ried yang mengalami cedera. Untungnya, di barisan depan Chris Wood sudah bisa kembali bermain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain:

Prediksi Rusia vs Selandia Baru. (Liputan6.com/Deisy Rika)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini