Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Klub Ini Siap Tampung Ronaldo

Ronaldo dituding menggelapkan pajak penghasilan sebesar Rp 219 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid. Ini semua berawal dari tudingan kepada Ronaldo karena sudah menggelapkan pajak penghasilan sebesar Rp 219 Miliar. Otoritas pajak di Spanyol pun bakal segera memeriksa Ronaldo.

Tentu, Madrid bakal mengalami kerugian yang besar jika Ronaldo hengkang. Bagaimanapun, dia sudah menjadi ikon bagi kesuksesan Los Blancos. Dia juga jadi lumbung keuangan buat Madrid.

Berita soal Ronaldo ini menjadi kabar yang paling favorit di kanal Bola Liputan6.com petang ini. Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Tinggalkan Real Madrid, 3 Klub Ini Siap Tampung Ronaldo

Cristiano Ronaldo tanpa disangka ingin hengkang dari Real Madrid. Baru saja mencatatkan namanya di tinta sejarah klub, suasana hati Ronaldo tiba-tiba berubah soal Madrid. Ronaldo tiba-tiba ingin tinggalkan Madrid.

Ini semua berawal dari tudingan kepada Ronaldo karena sudah menggelapkan pajak penghasilan sebesar Rp 219 Miliar. Otoritas pajak di Spanyol pun bakal segera memeriksa Ronaldo.



Tentu, Madrid bakal mengalami kerugian yang besar jika Ronaldo hengkang. Bagaimanapun, dia sudah menjadi ikon bagi kesuksesan Los Blancos. Dia juga jadi lumbung keuangan buat Madrid.

Jika memang jadi hengkang ke mana klub yang bakal dituju Ronaldo? Berikut Liputan6.com mencoba untuk uraikan tiga klub yang berpotensi menampung Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

2. MU Gantung Nasib 2 Pemain Bidikan Mourinho

Manchester United (MU) dilaporkan enggan untuk memenuhi permintaan Real Madrid soal nilai transfer Alvaro Morata, yakni sekitar 90 juta euro. MU hanya menawar 60 juta euro untuk menandatangani striker Spanyol itu.

Agen Morata, Juanma Lopez, disebutkan sudah mengadakan pembicaraan baru soal transfer tersebut. Dia mencoba untuk menengahi kesepakatan untuk mengizinkan Morata pindah ke Old Trafford musim depan. Namun, tidak ada pembicaraan soal pembaharuan harga.



Keinginan Morata untuk meninggalkan Madrid agar bisa masuk tim reguler MU di bawah arahan Jose Mourinho sudah sangat besar. Tapi, jurang di antara kedua klub tersebut untuk menyelesaikan biaya bagi pemain ini, tampaknya masih merupakan isu besar yang menghalangi kesepakatan tersebut.

MU sepertinya juga sangat berminat merekrut Morata. Dia telah ditawari jersey No.9 yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Namun, Morata yang akan berangat ke Venesia akhir pekan ini untuk persiapan pernikahannya, ternyata masih ragu-ragu. Baca selengkapnya di sini.

3. Evan Dimas Bakal Didepak dari Timnas Indonesia U-22?

Evan Dimas Darmono kabarnya akan didepak dari Timnas Indonesia U-22. Namun, rumor ini sepertinya tak membuat mantan kapten Timnas U-19 itu, terusik.

Sebelumnya, beredar kabar Evan Dimas kemungkinan besar tak lagi memperkuat Timnas Indonesia. Ini lantaran Evan dinilai indisipliner, seperti yang diungkapkan pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Mila.



Saat ditanyai soal kabar tersebut, Evan Dimas tidak banyak memberikan pernyataan. Evan mengaku tak memiliki kendala, bahkan merasa cocok dengan pelatihnya.

Meksi begitu Evan mengaku akan menyerahkan semua persoalan ini kepada pelatih. Dia tak berhak memberikan banyak komentar. Namun, yang jelas sudah dipanggil kembali ke Jakarta bersama Hansamu Yama untuk melakukan tambahan latihan. Baca selengkapnya di sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya:



4. Gelandang Benfica Bersedia Pindah ke MU
5. Tandang ke Markas Barito, Persib Siapkan 2 Striker Andalannya
6. Eks Presiden Real Madrid Benarkan Ronaldo Mungkin ke MU
7. AC Milan Rela Jual Pemain Ini demi Kiper Pengganti Donnarumma
8. 3 Calon Pengganti Morata di Real Madrid
9. 5 Calon Pengganti Donnarumma di AC Milan
10. Donnarumma, Kiper AC Milan yang Bermasalah Sejak 2013 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.