Sukses

Celtics dan 76ers Diskusi Draft NBA

Kedua tim berencana melakukan penukaran pemain pada draft NBA.

Liputan6.com, Boston - Boston Celtics dan Philadelphia 76ers bernegosiasi soal penukaran pemain pada draft NBA. Menurut ESPN, kedua klub hampir pasti melaksanakan kesepakatan.

Laporan lain, dalam kesepakatan yang diajukan, Celtics akan mendapatkan pilihan keseluruhan nomor tiga milik Sixers dan pilihan putaran pertama di masa depan dengan imbalan status pemilih pertama. Dengan begitu, Sixers bisa memilih Markelle Fultz di pilihan pertama draft NBA.

Kesepakatan ini, jika memang terjadi, akan menjadi goncangan besar pada bagian atas draft pemain NBA, Fultz masih diharapkan menjadi pilihan pertama.

Bukan hanya prospek konsensus teratas di papan daftar, menurut prediksi pengamat, kemampuan Fultz yang diproyeksikan untuk mencetak poin dari perimeter dan bermain di sisi luar membuatnya paling sesuai untuk 76ers.

Philadelphia 76ers bisa memasangkannya dengan Ben Simmons, sang penembak jitu, seperti yang dilakukan Boston Celtics dengan Fultz dan Isaiah Thomas. (Artikel asli ditulis dan diedit Muhammad Wirawan Kusuma/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.