Sukses

Bukan Dovizioso, 3 Pembalap Ini Bikin Marquez Deg-degan

Marquez mengekor di urutan ketiga dengan selisih 16 angka dari Little Dragon

Liputan6.com, Catalunya - Marc Marquez tidak menempatkan nama Andrea Dovizioso sebagai lawan terberatnya di musim ini. Pendapat juara dunia MotoGP tahun lalu ini, memang cukup mengejutkan padahal pembalap Ducati tersebut saat ini berada di atas Baby Alien.

Dovizioso saat ini nangkring di urutan kedua dengan raihan 104. Hasil positif yang didapat Dovizoso tak lepas dari keberhasilannya memenangkan dua kemenangan beruntun di Mugello dan Catalunya.

Sementara Marquez mengekor di urutan ketiga dengan selisih 16 angka dari Little Dragon. Namun begitu, dia bersikeras tidak menempatkan nama Dovizioso dalam daftar penantangnya di musim ini.

Sejatinya masih ada tiga nama yang masih dianggap Marquez sebagai lawan terberatnya. Mereka adalah Maverick Vinales, Dani Pedrosa, dan Valentino Rossi.

"Dovizioso amat kuat dalam balapan terakhir ini, sangat kompetitif. Tapi sejujurnya, dengan segala hormat, saya pikir rival yang paling berbahaya adalah Vinales, Rossi dan rekan saya sendiri, Pedrosa," terang Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (17/6/2017).

"Saat ini Ducati telah melakukan sesuatunya dengan sangat baik dan akan menjadi rival yang tetap diperhitunbgkan," pungkas Marquez.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.