Sukses

Arsenal Gaet Bomber AC Milan?

Arsenal melirik pemain AC Milan untuk mengantisipasi kepergian Alexis.

Liputan6.com, London- Arsenal memanaskan persaingan untuk mendapatkan penyerang muda AC Milan M'Baye Niang. Meriam London siap menyalip Everton dalam perburuan Niang.

Pemain 22 tahun itu pada paruh kedua musim 2016/2017 dipinjamkan AC Milan ke Watford. Niang tampil menjanjikan di Liga Inggris. Namun Watford memutuskan tak mempermanenkannya. 

Meski tak dipermanenkan Watford, Niang tetap menarik perhatian beberapa klub Liga Inggris. Everton yang awalnya paling serius berusaha mendapatkan tanda tangan Niang. 

Usaha Everton merekrut Niang terancam disalip Arsenal. Hertfordshire Mercury mengklaim Arsenal kini yang berada di baris terdepan untuk mendapatkan Niang.

Nama besar Arsenal membuang Niang lebih tertarik pindah ke Emirates Stadium ketimbang Goodison Park. Arsenal juga siap memberikan tawaran lebih mewah daripada yang diberikan Everton.

Manajer Arsenal Arsene Wenger melirik Niang untuk mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez. Seperti diketahui, Alexis tengah dibidik oleh Bayern Munchen dan Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • MBaye Niang