Sukses

Klub Jerman Ikut Rayu Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo kabarnya sudah tidak mau bermain untuk Real Madrid lagi.

Liputan6.com, Berlin- Persaingan mendapatkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo semakin panas. Klub Jerman Jerman, Hertha Berlin, ikut mencoba peruntungan mendapatkan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin segera pergi dari Real Madrid. Keputusan tersebut disinyalir karena sang pemain merasa kecewa dituding melakukan penggelapan pajak. Beberapa waktu lalu, pemerintah Spanyol menyatakan Ronaldo bersalah menggelapkan pajak sebesar 15 juta euro (Rp 225 miliar). Hal itu membuat Ronaldo ingin pergi dari Spanyol pada musim panas 2017. 

Keputusan Ronaldo membuat sejumlah klub mendekatinya, seperti Paris Saint-Germain, Manchester United sampai Hertha Berlin. Bahkan, Hertha Berlin secara terang-terangan merayu kapten timnas Portugal itu.

"Ronaldo ingin meninggalkan @realmadrid. Kami tidak memiliki uang, namun tantangan besar dan Berin akan mencintai Anda seperti anak. Tertarik, @Cristiano? #hahohe," tulis akun Twitter resmi Hertha Berlin.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada 2009. Bersama Los Blancos, Ronaldo memenangi 11 trofi bergengsi termasuk La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Jika menerima tawaran dari Hertha Berlin, Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya akan menjalani karier di Jerman. Dia pun berpeluang menambah koleksi trofi, setelah sebelumnya merasakan gelar di Inggris bersama Manchester United dan Spanyol saat membela Real Madrid.

(Artikel asli ditulis Budi Prasetyo Harsono/diedit Nurfahmi Budi/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.