Sukses

NBA: Milwaukee Bucks Punya Manajer Baru

Bucks menunjuk Horst sebagai manajer tim.

Liputan6.com, Milwaukee- Klub NBA Milwaukee Bucks akhirnya memilih John Horst sebagai general manajer tim. Horst sebelumnya merupakan direktur operasional basket sejak tahun 2008.

"Prioritas nomor satu kami adalah organisasi yang baik dan kami percaya jon adalah orang yang tepat untuk mewujudkan hal tersebut," ujar pemiliki Bucks, Wes Edens, Marc Lasry, dan Jamie Dinan. Dia telah menjadi bagian penting dari operasional tim sejak kami membeli Bucks. Jon sangat berbakat dan mampu memenuhi semua keinginan kami." 

"Ada tingkat antusiasme yang luar biasa terutama tentang arena baru kami, Froedtert & the Medical College of Wisconsin Sports Science Center. Kami senang dengan masa depan organisasi kami dan yakin bahwa Jon akan memimpin tim kami ke tingkat tertinggi."

"Saya sangat berterima kasih kepada kelompok pemilikan kami atas kepercayaan mereka terhadap saya," kata Horst. "Wes, Marc dan Jamie telah menunjukkan komitmen untuk membangun tim kaliber juara menyediakan alat dan sumber yang diperlukan, dan saya sangat bersemangat untuk mewujudkan visinya. Dalam kapasitas baru saya, saya menanti-nanti untuk bekerja sama dengan Jason Kidd dan staf pelatih, bersama dengan timu membawa gelar ke Milwaukee dan negara bagian Wisconsin."

John Horst lulus dari Rochester (Mich.) College pada tahun 2006 dengan gelar di bidang manajemen olahraga. Dia adalah anggota tim basket yang memenangkan Kejuaraan Nasional Atletik Amerika Serikat pada tahun 2004 dan 2005. Dia dan istrinya, Mia, memiliki dua anak, Sophie dan Zeke.

(Artikel asli ditulis Andhika Putra/diedit Muhammad Wirawan/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.