Sukses

Inter Milan Belum Mau Lepas Perisic ke MU

Inter hanya mau melepas Perisic ke MU senilai 44 juta pound.

Liputan6.com, Milan- Manchester United (MU) masih harus bekerja keras untuk merayu Inter Milan agar mau melepas gelandang Ivan Perisic. Tawaran kedua Setan Merah kembali ditolak oleh Inter.

Perisic termasuk salah satu pemain yang diinginkan oleh manajer MU Jose Mourinho. MU sudah mencoba mendapatkan Perisic sejak Mei lalu. 

Tawaran awal MU sebesar 36 juta pound langsung ditolak oleh Inter. Setan Merah belum menyerah dan menaikkan tawaran menjadi 39 juta pound. Namun menurut Tuttomercatoweb, proposal MU kembali ditolak Inter.

 

 

Inter bersikeras hanya mau melepas Perisic dengan harga 44 juta pound. Dengan demikian MU harus menambahkan lima juta pound lagi jika ingin memiliki eks pemain VfL Wolfsburg tersebut.

MU diperkirakan akan mengajukan penawaran ketiga pekan depan. Pasalnya Inter harus menjual Perisic sebelum 30 Juni agar tidak terkena Financial Fair Play.

Untuk mendapatkan Perisic, MU harus bersaing dengan Chelsea. Oleh karena itu, MU harus bergerak cepat jika tidak Perisic akan disambar oleh Chelsea.

Fokus MU terpecah saat ini. Mereka juga ingin secepatnya merampungkan kepindahan penyerang Alvaro Morata dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Ivan Perisic