Sukses

Arsenal Wajib Beli Pemain Kelas Dunia

Liputan6.com, London - Mantan pemain Arsenal John Hartson meminta The Gunners untuk mengikuti jejak Manchester United (MU) yang sukses mendatangkan pemain-pemain kelas dunia, meskipun tak bermain di Liga Champions musim lalu.

MU musim lalu sukses mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Padahal, Setan Merah tak bermain di Liga Champions. Keempat pemain itu kemudian berjasa besar mengantar MU meraih treble dan kembali ke Liga Champions.

Musim depan Arsenal takkan bermain di Liga Champions. Meski demikian, Hartson menuntut The Gunners untuk tetap membeli pemain kelas dunia. Ini penting agar Meriam London bisa kembali bersaing di papan atas.

"Prioritas Arsenal musim panas ini harus merekrut pemain besar. Sulit untuk menarik nama besar di sepak bola ketika Anda tak bermain di Liga Champions," kata Hartson kepada Sky Sports.

"Tapi Manchester United mampu mendatangkan mereka ketika tidak bermain di Liga Champions. Mereka mendatangkan pemain seperti Ibrahimoivc dan Mkhitaryan. Akan sulit mempertahankan Alexis Sanchez, tapi saya pikir dari sudut pandang Arsene Wenger, saya tak memiliki masalah dia bertahan sebagai Manajer."

"Dia adalah manajer hebat, pria yang brilian, saya beruntung bisa bekerja sama dengan Wenger selama saya berada di Arsenal. Tapi saya sangat ingin melihatnya untuk mendapatkan nama besar yang tersedia di dunia sepak bola, maksud saya pemain papan atas."

Beberapa nama besar sedang dihubungkan dengan Arsenal. Mulai dari Kylian Mbappe (AS Monaco) hingga Alexandre Lacazette (Lyon)

"Saya hanya merasa Arsenal perlu mendatangkan nama besar untuk membuat mereka kompetitif musim depan. Bersaing memperebutkan gelar juara, itulah yang diinginkan pendukung," Hartson mengakhiri.

Tonton Video Menarik di Bawah Ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
Artikel Selanjutnya
Alasan Arsenal Tak Jadi Beli Mbappe
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Liverpool Boyong Chamberlain