Sukses

Laga Persebaya Legend Jadi Ajang Reuni

Pertandingan sebagai ajang reuni ini dimainkan dengan membentuk dua tim, Tim Persebaya Putih dan Tim Persebaya Hijau.

Liputan6.com, Surabaya - Para legenda Persebaya, sebanyak 60 orang cukup antusias dengan laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (17/6/2017) malam. Pertandingan sebagai ajang reuni ini dimainkan dengan membentuk dua tim, Tim Persebaya Putih dan Tim Persebaya Hijau.

Pemilihan para pemain dilakukan secara acak oleh panitia penyelenggara. Tidak hanya itu, artis Ibu Kota kelahiran Surabaya, Joshua Suherman turut serta meramaikan pertandingan.

"Terima kasih untuk manajemen Persebaya saat ini. Dengan adanya pertandingan eksebisi kami bisa melepas rindu," ujar pemain belakang legendaris Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Senada dengan Bejo, Rudi Wiliam Keltjes juga senang diadakan pertandingan ini. "Meski fisik kami tak sama seperti dulu, kami senang memberikan pertandingan reuni untuk Anniversary 90 Persebaya ini," ungkapnya.

Selain itu, meski sekarang sudah tidak di Persebaya lagi, entah itu pelatih atau pemain, Rudy selalu menginginkan yang terbaik untuk Persebaya.

"Para pemain Persebaya sekarang harus bermain ngotot, sama seperti saya dulu saat memperkuat tim ini. Berkorban itu harus, ini waktu kalian menjadi yang terbaik," imbuhnya. Pertandingan eksebisi ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

(Dimas Angga P)

Tonton Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.