Sukses

Liga 1: Persib Ingin Curi Poin di Kandang Barito

Persib akan meladeni Barito pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Liputan6.com, Banjarmasin - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat meladeni tuan rumah Barito Putera pada pekan ke-11 Liga 1. Laga ini akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2016) malam WIB.

Kemenangan 1-0 atas Persiba Balikpapan pada pekan lalu menjadi modal bagi Persib untuk menghadapi tim racikan Jacksen F Tiago tersebut. "Kemenangan kemarin menjadi modal kepercayaan diri pemain. Kita akan berusaha mendapatkan kemenangan di sini (kandang Barito)," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Sabtu (17/6/2017), seperti dinukil situs resmi klub.

Usai kekalahan beruntun di dua laga away melawan Bali United (0-1) dan Bhayangkara FC (0-2), mental Atep dan kawan-kawan sempat terganggu. Kemenangan dari Persiba menajdi momentum kebangkitan dan mengembalikan mental pemain.

"Kemenangan cukup mengobati dan mental pemain juga membaik. Saya yakinkan mental pemain besok sudah cukup bagus," tandas Djanur.

Sebagai tim tamu, Persib punya catatan positif selama melawat ke Banjarmasin. Tuan rumah tak pernah menang atas Maung Bandung sejak pertemuannya pada 2013 lalu. Hasil terbaik Laskar Antasari adalah dua kali imbang.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.