Sukses

Terungkap, Detail Kontrak AC Milan yang Ditolak Donnarumma

AC Milan tawarkan kontrak menggiurkan untuk kiper muda seperti Donnarumma.

Liputan6.com, Milan - Detail kontrak yang ditawarkan AC Milan untuk Gianluigi Donnarumma terungkap. Kontrak anyar yang ditawarkan Milan ternyata cukup menjanjikan meski seperti diketahui ditolak Donnaruma.

Milan kabarnya sudah siapkan kontrak anyar bernilai 44 juta pounds (Rp 748 Miliar). Dia juga bakal diberikan jabatan anyar sebagai kapten Milan.

Itu merupakan penawaran keempat yang diajukan Milan kepada Donnarumma. Namun semua itu ditolak agennya, Mino Raiola yang sempat bertemu manajemen Milan selama 25 menit.

Akhirnya, Donnarumma pun dipastikan tak akan memperpanjang kontrak di Milan. Ini sangat membuat kecewa Rosonerri.

"Kami ingin membuat dia jadi simbol Milan untuk fans kami dan Gigio (panggilannya) punya persyaratan cukup untuk penuhi peran itu," kata direktur sport Milan, Massimiliano Mirabelli.

"Dia juga bakal sandang ban kapten, sejujurnya ini tawaran luar biasa. Ini mengingat dia masih muda dan situasi Milan: gaji bersih 25 juta euro untuk lima tahun (Rp 74 Miliar/ per tahun)."



Dia mengatakan, Milan sangat marah dengan kondisi ini. Meski Mirabelli membantah sudah bersitegang dengan Mino Raiola saat negoisasi.

"Sekarang kami mencari kiper anyar yang pantas untuk AC Milan. Siapa yang main untuk Milan harus sadar apa arti jersey itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.