Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 18 Juni 2017

Jadwal Liga 1 hari ini menjadi kesempatan emas bagi Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Ada dua laga yang dihelat pada jadwal Liga 1 2017, Minggu (18/6/2017). Itu adalah pertandingan antara Perseru Serui melawan PS TNI dan Barito Putera menjamu Persib Bandung.

Khusus Persib, melawat ke markas Barito di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, adalah kesempatan untuk melanjutkan tren positif di Liga 1. Sebelumnya, mereka baru saja mengakhiri catatan tanpa kemenangan empat laga beruntun dengan menaklukkan Persiba Balikpapan 1-0.

Namun, kemenangan itu belum cukup bagi Persib untuk kembali ke papan atas klasemen di Liga 1. Mereka kini duduk di posisi kesembilan dengan raihan 16 poin. Jika menang atas Barito, mereka berpeluang melesat ke posisi ketiga.

Di laga lain, Perseru yang statusnya sebagai tuan rumah akan meladeni tantangan PS TNI di Stadion Pakansari. Bagi Perseru, ini juga menjadi peluang mengakhiri tren kemenangan dalam delapan laga terakhir Liga 1.

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Hari Ini

20:30 WIB: Perseru Serui vs PS TNI

20:30 WIB: Barito Putera vs Persib Bandung (Live TVOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.