Sukses

Inter Milan Tawar Winger Atletico Rp 342 Miliar

Inter Milan meski demikian tak bisa dapatkan winger Atletico itu musim ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mulai aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini. La Beneamata dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 23 juta euro (Rp 342 miliar) untuk winger Atletico Madrid, Angel Correa.

Winger serbabisa itu menarik minat I Nerazzuri karena dianggap sesuai dengan taktik pelatih anyar mereka, Luciano Spalletti. Selain sebagai sayap kanan, Correa juga bisa bermain di posisi sayap kiri maupun sebagai penyerang lubang di tengah.

Media Spanyol Marca, melansir bahwa proposal penawaran sebesar 23 juta euro dari Inter telah sampai di tangan manajemen Atletico. Namun, Inter Milan kemungkinan akan sulit mendapatkan Correa dalam waktu dekat karena Atletico sedang menjalani larangan transfer pemain sampai Januari tahun depan.

Atletico tentu akan berpikir ulang untuk melepas pemainnya terlalu banyak, karena mereka sudah pasti sulit mendapatkan penggantinya.

Selain itu, Inter Milan juga harus bersaing dengan Real Sociedad, yang juga menginginkan pemain asal Argentina itu. Sociedad sendiri cuma ingin meminjam Correa untuk satu musim.

Sepanjang musim 2016/2017, Correa tampil gemilang dengan mencetak 8 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan.

Tonton video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bek Manchester City Masuk Radar

Di samping Correa, masih ada beberapa pemain lagi yang juga tengah dikabarkan mendekat ke Inter. Antara lain bek kiri Manchester City, Gael Clichy. Inter berkesempatan mendapatkan bek 32 tahun itu secara gratis karena kontraknya dengan City telah habis dan tak lagi diperpanjang.

Selain itu, Inter juga mengincar bek Sampdoria, Milan Skriniar. Untuk mendapatkan bek Slovakia berusia 22 tahun itu, I Nerazzuri akan menyerahkan Andrea Ranocchia kepada Sampdoria sebagai gantinya. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.