Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 18 Mei 2017

Pagelaran Piala Konfederasi 2017 memasuki hari kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Konfederasi 2017 memberi hiburan bagi pecinta sepak bola di tengah jeda kompetisi reguler klub Eropa. Kompetisi pemanasan Piala Dunia ini menghadirkan dua pertandingan pada malam dan dini hari nanti.

Portugal dan Meksiko bertemu di Kazan Arena, Kazan, pada persaingan Grup A. Kedua tim memburu kemenangan agar tidak tertinggal dari tuan rumah Rusia, yang mengalahkan Selandia Baru 2-0, pada laga pembuka Piala Konfederasi 2017, Sabtu (17/6/2017).

Beberapa jam berselang, giliran Kamerun dan Chile berduel di Grup B. Pertarungan ini tidak kalah sengit. Bertemu di Otkrytiye Arena, Moskow, penguasa Afrika dan Amerika Selatan tersebut membidik tiga poin demi memuluskan jalan menuju babak gugur.

Kamerun dan Chile sadar hanya satu tempat tersedia bagi mereka, mengingat satu tiket lain kemungkinan besar menjadi milik juara dunia Jerman, yang baru bertanding melawan Australia keesokan harinya.

Berikut jadwal Piala Konfederasi 2017 hari ini.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap:

Minggu, 18 Juni
22.00 WIB Portugal vs Meksiko (RTV)
Senin, 19 Juni
01.00 WIB Kamerun vs Chile  (RTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.