Sukses

Dari Prancis Hingga Bojonegoro, Hanis Saghara Terus Cetak Gol

Hanis Saghara membantu Timnas Indonesia U-19 dari kekalahan melawan Persibo Bojonegoro.

Liputan6.com, Bojonegoro - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara Putra, terus menunjukkan ketajamannya. Dia menambah pundi setelah mencetak gol ke gawang Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (17/6/2017).

Hanis menyelamatkan Timnas Indonesia U-19 dari kekalahan dengan mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-67. Pasukan Indra Sjafri sebelumnya tertinggal gol oleh Nugroho F di menit ke-61.

"Alhamdulillah sangat bangga dan senang rasanya bermain di Bojonegoro. Apalagi saya putra asli Bojonegoro. Senang juga tadi cetak gol. Terima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan," katanya seusai laga.

Pemain binaan Bojonegoro FC ini melanjutkan tren bagus yang diperlihatkannya pada sebulan terakhir. Hanis sebelumnya menjadi satu-satunya pencetak gol timnas saat mengikuti Turnamen Toulon di Prancis. Ketika itu dia merobek gawang Skotlandia.

Ke depannya, Hanis berharap Timnas Indonesia U-19 dapat memperbaiki kekurangan. Dengan begitu, mereka dapat mencapai target, yakni menjuarai Piala AFF U-19 di Myanmar, September mendatang.

"Kami berusaha agar terus menjadi lebih baik. Target kami tentu juara Piala AFF," tandasnya.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.