Sukses

Barcelona Rilis Jadwal Tur Pramusim di AS

Barcelona akan menghabiskan sebagian bulan Juli di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona bakal habiskan sebagian dari bulan Juli untuk jalani tur pramusim di Amerika Serikat. Barcelona mengikuti turnamen International Champions Cup yang digelar di AS dan beberapa negara lainnya.

Ini bakal menjadi turnamen kompetitif pertama bagi pemain Barcelona yang jalani liburan cukup lama sepanjang bulan Juni. Barcelona bakal memulai latihan pada 12 Juli.

Ini berlaku buat pemain yang absen di laga internasional. Sedangkan pemain timnas masih diberi libur tambahan tapi tetap wajib mengikuti tes kesehatan pada 14 Juli.

Untuk pemain yang tampil di Piala Eropa U-21, Barcelona sama sekali tak akan memanggil mereka hingga selesai tur pramusim di Amerika Serikat. Jadwal Piala Eropa U-21 terlalu berdekatan dengan berakhirnya musim sehingga dikhawatirkan pemain kelelahan.

Barcelona bakal bertolak ke Amerika Serikat pada 19 Juli. Setelah itu rentetan pertandingan berat sudah siap menghadang Barcelona.


Jadwal Lengkap


Jadwal Lengkap Pramusim Barcelona:


22 Juli: Vs Juventus (New Jersey)

26 Juli: Vs Manchester United (Washington)

29 Juli: Vs Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.