Sukses

Piala Konfederasi 2017: Meksiko Sesumbar Hentikan Ronaldo

Meksiko bertemu Portugal pada persaingan Grup A Piala Konfederasi 2017.

Liputan6.com, Kazan - Timnas Meksiko yakin dapat menghentikan Cristiano Ronaldo dalam upaya memenangkan laga Grup A Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, Minggu (18/6/2017).

Ronaldo merupakan tumpuan Timnas Portugal pada laga nanti. Penampilannya dipastikan bakal jadi sorotan setelah niatnya meninggalkan Real Madrid menjadi konsumsi publik.

"Tidak perlu diragukan kalau Ronaldo pemain hebat. Tapi Meksiko juga memiliki tim berkualitas. Saya yakin kami mampu menghentikannya," kata striker Raul Jimenez, dilansir situs resmi FIFA.

Piala Konfederasi 2017 merupakan partisipasi ketujuh Meksiko pada turnamen tersebut. Capaian terbaik mereka adalah memenangkan edisi 1999. Namun, El Tri langsung tersisih di fase grup pada penampilan terakhir empat tahun lalu.

Javier Hernandez dan kawan-kawan akan coba memperbaiki rekor di Rusia. Mereka akan bersaing melawan Portugal dan tuan rumah memperebutkan dua tiket menuju semifinal.

Sedangkan satu tim lain, Selandia Baru, diprediksi hanya menjadi penggembira pada Piala Konfederasi 2017. 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.