Sukses

Demi Barcelona, Verratti Tolak Latihan Pramusim dengan PSG

Verratti diidentifikasikan Barcelona sebagai suksesor Andres Iniesta.

Liputan6.com, Paris - Marco Verratti berusaha memaksa Paris Saint-Germain (PSG) agar menjualnya ke Barcelona. Caranya dengan menolak berlatih bersama Edinson Cavani dan kawan-kawan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Verratti mengirim pesan itu ke manajemen PSG saat menjalani liburan di Ibiza, Spanyol. Dia menyatakan keengganannya melapor untuk latihan pramusim PSG.

PSG sebelumnya dengan tegas menyatakan tidak akan menjual Verratti. Mereka bahkan siap mengajukan kontrak baru plus peningkatan gaji agar gelandang asal Italia tersebut betah di Prancis.

Kontrak Verratti di PSG berlaku hingga 2021. Barcelona dikabarkan mesti mengajukan 100 juta euro (atau Rp 1,48 triliun) jika mau mendapatkannya.

Verratti bergabung dengan PSG dari Pescara pada musim panas 2012. Dia dibeli senilai 12 juta euro. Hingga kini Verratti sudah memainkan 201 pertandingan, mengemas enam gol, dan menciptakan 36 assist, bersama PSG.

Ketenangan dan kemampuan mendistibusikan bola merupakan kelebihan utamanya. Dia pun diidentifikasikan Barcelona sebagai suksesor ideal Andres Iniesta.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.