Sukses

Cetak Hattrick, Asensio Tak Mau Terlena

Asensio mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-0 saat Spanyol menghadapi Makedonia.

Liputan6.com, Jakarta Marco Asensio bertekad untuk tetap merasa rendah hati meski tampil menakjubkan saat membela Spanyol U-21 melawan Makedonia, Pada pertandingan itu Asensio mencetak hat-trick.

Bintang Real Madrid itu mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-0 saat Spanyol memulai laga pertamanya di Kejuaraan U-21 Eropa.

Penampilan Asensio yang luar biasa itu, sontak mendapat pujian dari berbagai kalangan. Meski begitu dia tetap ingin fokus menghadapi pertandingan berikutnya melawan Portugal pada Selasa mendatang.

"Kami tahu bahwa pertandingan pertama kami akan menjadi rumit karena kami harus memulai dengan baik, dan saya pikir kami memiliki permainan hebat melawan tim yang bagus, yang membuat ini sulit," katanya.

Asensio tak memungkiri hasil itu membuat dirinya senang, tapi terutama untuk tim. Namun, saat ini Asensio mengajak rekannya harus memikirkan Portugal karena kompetisi sangat singkat dan tidak boleh gagal.

"Saya tetap harus rendah hati dan terus bekerja keras, pujian tidak boleh membuat terlena," kata Asensio.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.