Sukses

Musim Depan, Striker Spurs Siap Kalahkan Messi

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, ingin mengalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi, musim depan. Kane memburu gol yang dicetak Messi pada musim 2016/17.

Kane tampil spektakuler pada Liga Inggris 2016/17. Striker Timnas Inggris itu mampu mencetak 35 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Namun golnya masih kalah bila dibandingkan dengan Messi. Pemain Timnas Argentina itu berhasil mencetak 54 gol dari 52 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi musim 2016/17.

Kane mengakui dirinya masih kalah telak dari Messi. Hal ini disebabkan karena Kane sempat mengalami cedera pergelangan kaki di pertengahan kompetisi.

"Saya ingin mencetak 50 gol. Semoga saya bisa tetap fit sepanjang musim depan. Saya ingin mencapai itu (mencetak 50 gol dan mengalahkan Messi)," katanya, dikutip dari One Football.

"Itu memang target yang bagus. Namun, saya masih harus memperbaiki dan mengerjakan beberapa hal. Saya tak sabar kembali lagi," ujar Kane menambahkan.

Striker berusia 23 tahun itu optimistis golnya bakal bertambah banyak bila dibandingkan dengan musim lalu. "Tahun depan, Spurs bermain di Liga Champions dan kami ingin memperbaikinya," ucap Kane.

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Mandul 4 Bulan, Striker Barcelona Frustrasi
Artikel Selanjutnya
Alexis yang Spektakuler Cocok Gabung Munchen