Sukses

Boyong Ronaldo, Chelsea Ajukan Tawaran Menarik untuk Madrid

Roman Abramovich mulai menjajaki kemungkinan memboyong Ronaldo ke Chelsea

Liputan6.com, Jakarta
Manchester United dan PSG digadang-gadang sebagai calon kuat pelabuhan baru karier Cristiano Ronaldo jika jadi meninggalkan Real Madrid. Tapi kini isu baru muncul, ada satu lagi tim yang berpeluang besar menggaetnya.
 
Tim yang dimaksud adalah Chelsea. Kabarnya pemilik klub, Roman Abramovich mulai menjajaki kemungkinan memboyong CR7 ke Stamford Bridge.
 
 
Taipan asal Rusia itu mencoba mengontak Madrid selaku pemilik Ronaldo dan siap mengajukan tawaran menarik. Menurut Sunday Express, proposal akan yang diberikan konon menyertakan nama Eden Hazard.
 
Sebuah kebetulan, dalam setahun terakhir Hazard memang sempat dikaitkan dengan Madrid. Presiden Florentino Perez kepincut berat dengan pemain asal Belgia itu. Jadi besar kemungkinan Los Blancos akan menerima tawaran dari The Blues itu.
 
Ronaldo diberitakan telah membuat keputusan hengkan dari Madrid musim panas ini. Alasan utama bintang asal Portugal itu, dia merasa tertekan dengan tudingan dari otoritas di Spanyol terkait masalah pajak.
 
Madrid pun tampaknya tidak bisa menghalangi langkah CR7 keluar dari Santiago Bernabeu dan Spanyol. Untuk itu mereka sekarang siap memasang banderol senilai  350 juta pounds (Rp 6 triliun) buat klub peminat.
 
Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Ronaldo