Sukses

Ricuh, Pertandingan Divisi I

Pertandingan Madiun Putra melawan Persipur Purwodadi di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jatim ricuh. Sejumlah permain dan ofisial Persipur mengejar wasit karena dianggap tidak adil.

Liputan6.com, Madiun: Pertandingan sepakbola Divisi I Liga Indonesia antara Madiun Putra melawan Persipur Purwodadi di Stadion Willlis, Kota Madiun, Jawa Timur, Ahad (3/10) malam, ricuh. Wasit Anas dari Jakarta berulang kali dikejar sejumlah pemain Persipur karena dianggap dianggap tidak adil dalam memimpin pertandingan. Namun, aksi itu selalu dapat diselamatkan ketika sejumlah polisi dan petugas lainnya yang berada di pinggir lapangan melerainya.

Kericuhan memuncak saat Anas meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Sejumlah pemain dan ofisial Persipur mengejar Anas hingga keluar lapangan. Sejumlah polisi dan Sapol PP berusaha mencegah. Namun sayang, baku hantam tak terelakan. Anggota Satpol PP dan oknum seorang anggota Dewan ikut memukul pemain dan ofisial Persipur.

Dalam pertandingan ini, Madiun Putra unggul 1-0 atas Persipur Purwodadi.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini