Sukses

Ajak Makan di Restoran, Messi Habiskan Rp 555,8 Juta

Di Ibiza Messi seperti menghamburkan uangnya untuk menjamu rekan-rekannya.

Liputan6.com, Jakarta Musim panas bagi para pesepakbola adalah saat yang tepat untuk memanjakan diri. Apalagi pada kesempatan itu kompetisi, khususnya di Eropa juga sudah masuk liburan.

Bintang Barcelona, Lionel Messi pun tak mau melewatkan kesempatan emas tersebut. Sejak pekan lalu dia terbang ke Ibiza bersama istri dan anak-anaknya.

Di sana Messi bergabung dengan rekan sesama pesepakbola, Luis Suarez serta Cesc Fabregas. Rombongan itu tampak begitu menikmati waktu luang dengan bersenang-senang.

Di Ibiza tentu Messi menghamburkan uangnya. Dan baru-baru ini postingan dari sebuah akun Instragam menjadi viral karena memperlihatkan tagihan saat La Pulga dan kawan-kawan makan di sebuah restoran.

Dalam foto yang diunggah akun Juezcentral, Messi menghabiskan uang hingga 37.330 euro, setara Rp 555,8 juta untuk sekali makan. Dia memesan 27 pizza, tujuh buger dan 41 sampanye.

Yang menarik, di postingan itu tiba-tiba Messi berkomentar. Dia membantah denga tegas bahwa dalam foto tersebut adalah tagihan restoran miliknya.

"Sebuah kebohongan. Begini cara mereka membuatnya. Lucunya, orang-orang mempercayai itu," tulis Messi di kolom komentar .

Namun hanya berselang beberapa lama, sang pemilik akun langsung menghapus foto itu, dan tentunya komen dari Messi, seperti diberitakan 101 Great Goals.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi

Video Terkini