Sukses

Ferguson Tantang MU Jadi yang Terbaik di Inggris

MU bakal tampil di ICC sebagai persiapan pramusim mereka.

Liputan6.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson mengatakan, untuk kembali menjadi yang terbaik, maka Setan Merah harus bisa mengalahkan tim-tim terkuat. Semua, kata Fergie, bisa dimulai dengan turnamen International Champions Cup (ICC).

MU bakal tampil di ICC sebagai persiapan pramusim mereka. Di turnamen ini, Setan Merah bakal berhadapan dengan Manchester City di Houston (20 Juli). Lalu dilanjutkan dengan melawan Real Madrid dan Barcelona.

Menurut Ferguson, turnamen seperti ICC sangat penting bagi Setan Merah. "Hal yang hebat tentang MU adalah Anda harus menerima tantangan untuk mengalahkan yang terbaik," kata Ferguson di situs resmi klub.

"Harapan selalu ada dan pertandingan yang akan kami hadapi di ICC sangat besar. Sangat baik bagi pemain muda untuk masuk ke jenis kompetisi ini dalam hal mempersiapkan diri untuk menjadi pemain Manchester United."

"Semakin kuat tantangan yang bisa mereka dapatkan, semakin siap mereka menghadapi Manchester City dalam pertandingan liga atau Real Madrid atau Barcelona di Eropa. Persiapan bermain di pertandingan sebesar itu bisa dimulai di turnamen pramusim seperti ICC, yang fantastis," Ferguson menambahkan.

MU sendiri musim lalu cukup sukses di tangan Jose Mourinho dengan menjuarai Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Tantangan Setan Merah musim depan adalah menjadi juara Liga Inggris dan melangkah sejauh mungkin di Liga Champions.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU