Sukses

Rambut Baru Ronaldo Jadi Olok-Olok di Timnas Portugal

Ronaldo memang mengubah gaya rambut usai memenangi Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo kini menjadi pembahasan di mana-mana, tak terkecuali di Timnas Portugal. Bedanya, di sana mereka bukan membicarakan isu kepindahan CR7 dari Real Madrid.

Yang dibahas di tim Seleccao das Quinas adalah soal rambut baru Ronaldo. Dalam sebuah tulisan di situs resmi West Ham United, rekan senegaranya, Jose Fonte menjelaskan bahwa para pemain Portugal menjadikan gaya anyar mantan pemain Manchester United itu sebagai olok-olok.

"Kami menghabiskan waktu bersama dan semakin dekat satu sama lain. Tim ini penuh dengan canda," tulis Fonte yang sekarang tengah berjuang bersama Portugal di Piala Konfederasi.

"Ronaldo sedikit kena sentil ketika datang dengan rambut barunya. Ricardo Quaresma yang paling senang mengejeknya," tulisnya lagi.

Ronaldo memang mengubah gaya rambut usai memenangi Liga Champions. Dia mencukurnya lebih pendek dari biasa. Portugal sendiri tengah tampil di Piala Konfederasi. Pada laga perdana di Grup A, mereka ditahan imbang oleh Meksiko dengan skor 2-2.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.