Sukses

Chelsea Siapkan Enrique Jadi Pengganti Conte

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kesal dengan Antonio Conte.

Liputan6.com, London - Masa depan Antonio Conte di Chelsea kembali menjadi gonjang-ganjing beberapa hari belakangan. Kabarnya, hubungan sang pelatih dengan manajemen klub mulai memanas lagi.

Pemicu awal adalah keputusan Conte mendepak penyerang Diego Costa. Diyakini hal itu membuat pemilik klub, Roman Abramovich, berang.

Taipan asal Rusia itu masih ingin Costa bertahan. Dia melihat mantan bomber Atletico Madrid tersebut masih merupakan aset berharga buat tim.

Kondisi semakin buruk karena dalam beberapa waktu terakhir Chelsea belum juga memperlihatkan gelagat ingin memboyong pemain top. Padahal Conte sangat berharap bisa mendapatkan sejumlah penggawa andal untuk menguatkan tim yang musim depan akan bermain di Liga Champions.

Atas masalah itu, sekarang muncul kabar Conte hendak hengkang. Menariknya, pihak Chelsea bukannya kelimpungan, malah Abramovich disebut-sebut sudah mulai mencari calon pengganti.

Laporan Marca, salah satu kandidat yang disiapkan untuk menghadapi kemungkinan terburuk adalah Luis Enrique. Diketahui pria asal Spanyol tersebut tengah menganggur usai memutuskan mundur dari jabatan pelatih Barcelona pada akhir musim.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.