Sukses

Zidane Mengemis agar Ronaldo Tak Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo sudah mengambil keputusan cabut dari Real Madrid dan Spanyol karena merasa tertekan dengan tuduhan penggelapan pajak.

Liputan6.com, Madrid - Isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat pelatih Zinedine Zidane Cemas. Kabarnya, pria asal Prancis tersebut langsung menelepon CR7 dan memohon agar dia tidak jadi pergi.

Ronaldo dalam beberapa hari terakhir menjadi topik hangat pembicaraan. Dia disebut-sebut sudah mengambil keputusan hengkang dari Real Madrid dan Spanyol karena merasa tertekan dengan tuduhan penggelapan pajak.

Bahkan Ronaldo sudah bertemu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk mengatakan kalau keputusan tersebut sudah tidak bisa ditawar.

Pihak Madrid sebenarnya masih ingin menahan Ronaldo. Terbukti Perez akan menggelar pembicaraan resmi soal masalah ini dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, dalam waktu dekat.

Namun, gosip yang berkembang, jika ada tawaran yang masuk dan cukup menggiurkan, mereka tidak ragu juga melepas Ronaldo. Madrid diyakini telah memberikan banderol 175 juta pounds buat kapten Timnas Portugal itu.

Walau klub terbuka terhadap opsi kepindahan Ronaldo, lain halnya dengan Zidane. Pelatih asal Prancis itu merasa bintang 32 tahun itu masih sangat dibutuhkan skuatnya. Pria yang biasa disapa Zizou pun rela mengemis agar mantan penggawa Manchester United itu tidak jadi hengkang.

Menurut Marca, Zidane yang sedang berlibur di Italia langsung menghubungi Ronaldo. Dia coba meyakinkan sang pemain agar mau bertahan karena dia masih menjadi bagian penting dari tim.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane