Sukses

Zidane Mengemis agar Ronaldo Tak Tinggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat pelatih Zinedine Zidane Cemas. Kabarnya, pria asal Prancis tersebut langsung menelepon CR7 dan memohon agar dia tidak jadi pergi.

Ronaldo dalam beberapa hari terakhir menjadi topik hangat pembicaraan. Dia disebut-sebut sudah mengambil keputusan hengkang dari Real Madrid dan Spanyol karena merasa tertekan dengan tuduhan penggelapan pajak.

Bahkan Ronaldo sudah bertemu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk mengatakan kalau keputusan tersebut sudah tidak bisa ditawar.

Pihak Madrid sebenarnya masih ingin menahan Ronaldo. Terbukti Perez akan menggelar pembicaraan resmi soal masalah ini dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, dalam waktu dekat.

Namun, gosip yang berkembang, jika ada tawaran yang masuk dan cukup menggiurkan, mereka tidak ragu juga melepas Ronaldo. Madrid diyakini telah memberikan banderol 175 juta pounds buat kapten Timnas Portugal itu.

Walau klub terbuka terhadap opsi kepindahan Ronaldo, lain halnya dengan Zidane. Pelatih asal Prancis itu merasa bintang 32 tahun itu masih sangat dibutuhkan skuatnya. Pria yang biasa disapa Zizou pun rela mengemis agar mantan penggawa Manchester United itu tidak jadi hengkang.

Menurut Marca, Zidane yang sedang berlibur di Italia langsung menghubungi Ronaldo. Dia coba meyakinkan sang pemain agar mau bertahan karena dia masih menjadi bagian penting dari tim.

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale
Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid