Sukses

Verratti Gabung Barcelona, Juventus Ikut Ketiban Untung

Liputan6.com, Barcelona - Isu kepindahan Marco Verratti dari PSG menuju Barcelona kian santer terdengar. Sang pemain kabarnya juga sudah sepakat untuk bergabung dengan Los Azulgranas.

Transfer 100 juta euro adalah harga yang dipatok oleh PSG untuk Verratti. Meski banderolnya sangat tinggi, itu tidak menyurutkan niatan Barcelona mendapatkan pemain asal Italia tersebut.

Malah baru-baru ini mencuat rumor perwakilan Barcelona sudah bertemu dengan Verratti. Mereka sudah membuat kesepakatan personal dan tinggal menunggu lampu hijau dari PSG.

Jika transfer itu terlaksana, kemungkinan ada pihak lain yang bakalan ketiban untung. Juventus diyakini akan memiliki peluang besar memboyong gelandang Ivan Rakitic, seperti diberitakan Mundo Deportivo.

Kedatangan Verratti memang akan membuat lapangan tengah Barcelona kian sesak. Mau tak mau harus ada pemain yang mengalah. Rakitic menjadi calon kuat pemain buangan, apalagi menengok musim lalu peran bintang asal Kroasia tersebut juga mulai ditepikan.

Untuk Juventus, mereka diketahui sedang memburu pemain tengah berkualitas. Rakitic sendiri sudah pernah masuk dalam daftar incaran Bianconeri musim kemarin, tapi kala itu Barcelona enggan melepas.

Daya tarik yang bisa membuat Rakitic berlabuh di Allianz Stadium musim depan, karena di sana juga sudah ada dua kompatriotnya, penyerang Mario Madzukic serta Marko Pjaca.

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
MU Ikut Buru Pemain Incaran Juventus dan Inter
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Jerman Redam Isu Gabung Arsenal