Sukses

Top 10 Berita Bola: Syarat Ronaldo Tak Tinggalkan Real Madrid

Spekulasi masa depan Ronaldo bersama Real Madrid terus menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid terus menjadi sorotan. Sejumlah berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com membahas kapten Timnas Portugal ini.

Untuk bertahan di Real Madrid, Ronaldo mengajukan syarat kepada manajemen Los Blancos. Artikel ini menjadi paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com hingga Senin (19/6/2017) pagi WIB.

Lalu, ada berita mengenai sikap Ronaldo yang sudah bulat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Berita ini menjadi terpopuler kedua di kanal bola.

Berita terpopuler ketiga kanal bola juga berasal dari spekulasi transfer Ronaldo. Real Madrid konon membanderol Ronaldo dengan harga selangit.

Berikut daftar top 10 kanal bola Liputan6.com, Senin (19/6/2017):

1. Ronaldo Ajukan Syarat Ini untuk Bertahan di Real Madrid?

Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus bergulir. Meski ramai diberitakan pasti hengkang, tersiar kabar Ronaldo bakal tarik ucapannya dengan mengajukan syarat.

Seperti dilansir Mirror, Ronaldo bakal bertahan di Madrid jika denda pajak 13 juta pounds (Rp 221 miliar) dibayarkan Madrid. Selengkapnya klik di sini

2. Ronaldo Sudah Yakin Tinggalkan Real Madrid

Desas-desus kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini terus bergulir. Meski belum ada keputusan resmi, Ronaldo dilaporkan sudah memberitahu rekan setimnya di timnas Portugal terkait rencananya itu.

Isu kepergian Ronaldo dari Real Madrid muncul seiring dengan kasus pajak yang menimpa dirinya. Mantan pemain Manchester United (MU) itu didakwa telah mengabaikan kewajiban pajak dengan total hingga 14
juta euro. Selengkapnya klik di sini

3. Siap Dijual, Real Madrid Pasang Harga Selangit untuk Ronaldo

Desakan Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Real Madrid membuat klub berjuluk Los Blancos ini pasang harga. Seperti dilansir Daily Mail, Real Madrid bakal pasang harga selangit, yaitu 350 juta pounds (Rp 6 triliun) buat klub peminat.

Saat ini, Paris-Saint Germain dan Manchester United menjadi dua klub yang menunjukan minat kepada Ronaldo. Dengan adanya harga selangit seperti itu, apakah kedua klub akan terus memberi penawaran?
Selengkapnya klik di sini

4. MotoGP: Mimpi Suzuki Rekrut Rossi

5. 3 Alasan Fans MU Tak Suka Ronaldo Balik ke Old Trafford

6. Donnarumma Pergi, AC Milan Fokus Kejar Kiper Ini

7. Chelsea Siap Salip MU Rekrut Ronaldo

8. Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir Juara Indonesia Open 2017

9. Perjalanan Tontowi / Liliyana ke Final Indonesia Open 2017

10. Juara di Vietnam, Tugas Timnas Indonesia U-16 Belum Usai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini