Sukses

Klasemen Liga 1: PSM Ancam Kudeta MU dari Posisi Puncak

Klasemen Liga 1 masih berpeluang berubah mengingat 2 pertandingan pekan ke-11 belum rampung.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar berpeluang mengambil alih puncak klasemen Liga 1 dari tangan Madura United. Syaratnya, PSM harus menang saat menjamu Borneo FC, Senin (19/6/2017). 

Madura United mengambil alih puncak klasemen Liga 1 setelah mengalahkan Semen Padang 6-0, Senin (12/6/2017). MU unggul 2 poin dari PSM yang tergusur ke urutan 2. 

PSM akan menjamu Borneo FC di Stadion Andi Mattaltatta, Makassar. Tampil di depan publik sendiri tentu saja memberi keuntungan bagi Juku Eja. Sebab sepanjang tampil di Liga 1, pasukan Robert Rene Alberts tersebut sangat dominan bila tampil di kandang. 

Sementara itu, konfigurasi penghuni zona merah juga berpeluang berubah mengingat Persiba Balikpapan masih menyisakan satu laga lagi di pekan ke-11. Sesuai jadwal pada situs resmi Liga 1, Persiba akan menjamu Bhayangkara FC, Senin malam (19/6/2017). 

Kemenangan dalam duel ini bakal mendongkrak posisi Persiba di papan klasemen Liga 1. Sejauh ini, Persiba masih berada di dasar klasemen dengan empat poin dari 10 laga. 

Pertandingan melawan Bhayangkara akan berlangsung di Stadion Parikesit, Balikpapan. Ini juga menjadi keuntungan bagi Persiba mengingat saat pertama kali kembali ke sana, Beruang Madu mampu memetik kemenangan 3-2 atas tamunya Borneo FC. 

Simak klasemen lengkap Liga 1 hingga pekan ke-11 pada halaman selanjutnya. 

Saksikan juga berita menarik lainnya mengenai perjuangan pebulu tangkis Indonesia di Indonesia Open 2017 pada video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.