Sukses

Persib Kalah dari Barito, Maitimo: Kami Tak Beruntung

Barito Putera menundukkan Persib 1-0.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, merasa timnya tak beruntung ketika kalah dari tuan rumah Barito Putera, Minggu (18/6/2017). Dalam laga yang digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, gol semata wayang Barito dicetak Matias Cordoba pada menit ke-65.

Maitimo berpendapat Persib telah bermain bagus, meski sebagai tim tamu. Tim berjuluk Maung Bandung ini juga memperoleh kans pada menit akhir, sayang tidak berbuah gol.  

Seandainya peluang itu dapat diselesaikan Vladimir Vujovic dengan sempurna, Persib bisa membawa pulang satu poin dari markas Barito. Maitimo sendiri kecewa dan berharap kekalahan lain tak menyusul.

"Barito main bagus. Kami tidak beruntung dengan peluang menit akhir dari Vlado (Vladimir Vujovic). Kalau kami beruntung, kami bisa dapat satu poin," kata Maitimo, seperti dilansir situs resmi Persib.

Gelandang berusia 33 tahun ini percaya Persib masih bisa bangkit di pertandingan selanjutnya. Menurut dia, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini masih pantas bersaing di papan atas.

"Kami kecewa dengan hasil ini, tapi kami akan berjuang untuk pertandingan mendatang dan meraih kemenangan," ujar pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Persib saat ini tercecer di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2017. Persib hanya mampu mengoleksi 16 poin dari 11 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.