Sukses

Chelsea Ngotot Inginkan Bintang Juventus

Chelsea siap mengajukan tawaran mewah kepada Juventus demi mendapatkan Alex Sandro.

Liputan6.com, London - Chelsea tampaknya ngotot menginginkan bintang lini pertahanan Juventus, Alex Sandro. Saat ini, The Blues dikabarkan siap mengajukan kembali penawaran kepada Juventus untuk memboyong pemain asal Brasil itu.

Antonio Conte disebut mulai gerah dengan sikap manajemen Chelsea yang terkesan lambat dalam bursa transfer. Pihak Chelsea masih belum menunjukkan langkah kongkret untuk mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017.

Kondisi tersebut membuat Conte yang sedang berlibur di Italia belum mau menunjukkan komitmen untuk memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Padahal, manajemen telah menyiapkan kontrak baru sejak The Blues memastikan gelar Premier League 2016-17.

Untuk membuktikan keseriusan dan memuaskan Conte, manajemen akan kembali menghubungi Juventus guna membuka negosiasi transfer Alex Sandro. Sebelumnya, direktur umum Juventus, Beppe Marotta telah mengonfirmasi kalau mereka sudah menolak tawaran Chelsea.

"Kami memang sudah menolak tawaran dari Chelsea, tapi saya belum mendengar pandangan dari Alex Sandro terkait ketertarikan Chelsea. Para pemain memiliki hak untuk menentukan masa depannya," ujar Marotta.

Pernyataan dari Marotta tersebut mengindikasikan kalau ia belum menutup pintu negosiasi dan Chelsea masih memiliki peluang untuk mendapatkan sang pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rp 933 Miliar

Untuk itu, manajemen telah menyiapkan dana 55 juta pound sterling (Rp 933,29 miliar) agar Juventus mau melepas sang pemain.

Selain Alex Sandro, Chelsea juga dikabarkan akan mengajukan tawaran 40 juta pound sterling (Rp 678,75 miliar) untuk menggaet bintang muda AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/Bola.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.com