Sukses

Inter Milan Ogah Rogoh Kocek, Bek Belanda Pilih Galatasaray

Liputan6.com, Milan - Inter Milan batal merekrut bek muda Ajax Amsterdam, Kenny Tete. Bek Timnas Belanda itu dibiarkan bergabung dengan klub Turki, Galatasaray.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Inter Milan hanya perlu membayar 3 juta euro (Rp 44 miliar) kepada Ajax untuk memboyong Tete ke San Siro. Bek berusia 21 tahun itu sudah lama diincar Galatasaray.

Namun, ia menanti-nanti proposal dari Inter Milan. Sayangnya, I Nerazzuri merasa keberatan mengeluarkan uang 3 juta euro untuk mendapatkan Tete.

Dengan demikian, Tete, yang bisa bermain di posisi bek kanan, bek kiri maupun bek tengah itu melupakan Inter Milan. Ia tidak ragu melangkah ke Galatasaray.

Sepanjang musim 2016/2017, Tete mencetak tiga gol dan dua assist dalam 23 penampilan untuk Ajax. Di usianya yang masih muda, ia sudah mengoleksi 6 caps di timnas senior Belanda.

1 dari 2 halaman

Dekati Bek Sampdoria

Batalnya niat Inter memboyong Tete, tidak terlepas dari keinginan merekrut bek Sampdoria, Milan Skriniar.

Untuk mendapatkan bek Slovakia berusia 22 tahun itu, I Nerazzuri harus membayar 12 juta euro, serta menyerahkan Gianluca Caprari dan meminjamkan Andrea Ranocchia kepada Sampdoria.

Agen Skriniar, Karol Csonto mengaku belum mengetahui soal kemungkinan agennya pindah ke Inter. "Kami tidak tahu apapun soal hubungan antara kedua klub," ujar Csonto kepada FCInter1908.

"Banyak yang tertarik pada Skriniar. Dua minggu lalu kami sepakat dengan Sampdoria bahwa dia akan bertahan sampai akhir musim depan. Kalaupun ada perubahan, saya yakin Sampdoria akan membicarakannya dengan kami dulu," agennya menambahkan.

Adapun Skriniar saat ini tengah membela Timnas Slovakia U-21 dalam ajang Piala Eropa U-21. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
MU Ikut Buru Pemain Incaran Juventus dan Inter
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Jerman Redam Isu Gabung Arsenal