Sukses

Pelatih Ini Sebut Ronaldo Alami Krisis Ego

Liputan6.com, Madrid - Spekulasi kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid memancing berbagai pihak untuk berkomentar. Salah satunya mantan pelatih Rennes dan Montpellier, Rolland Courbis, yang heran dengan sikap Ronaldo.

Courbis memandang sinis ungkapan Ronaldo yang ingin meninggalkan Real Madrid. Menurut Courbis, pemain internasional Portugal itu mengalami krisis ego.



Ronaldo menjelaskan, bahwa dia ingin hengkang musim panas ini dari Spanyol. Pengumuman itu setelah dia dituding melakukan penggelapan pajak sebesar 14 juta euro oleh Otoritas Pajak Spanyol.

"Saya tidak mempercayai hal itu pada awalnya. Itu bukan pertama kali dia (Ronaldo) membuat kita khawatir," ucap Courbis, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia tidak mengizinkan siapa pun untuk menantang kejujurannya. Saya pikir itu seperti film. Sebuah krisis ego," jelasnya.

Selain itu, Courbis juga menuding Ronaldo merasa pemain paling penting di dunia. Dia berpendapat, pernyataan itu hanya akal-akalan Ronaldo agar Real Madrid atau Spanyol untuk membelanya.

"Dia dapat menjadi megah. Dia bisa melakukannya, dan dia ingin membuat seluruh negara memahami betapa pentingnya dia," sindir Courbis.

Artikel Selanjutnya
Tak Seperti Ronaldo, Bintang Real Madrid Tidak Punya Bakat Alami
Artikel Selanjutnya
Sacchi: Ronaldo Hebat Berkat Kerja Keras