Sukses

MU Bidik Gelandang PSG

Liputan6.com, Paris - Manchester United (MU) terus berburu pemain di bursa transfer musim panas 2017. Salah satu pemain yang masuk radar klub berjuluk Setan Merah itu adalah gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Blaise Matuidi.

Seperti dilansir Sports Keeda, Senin (19/6/2017), laporan di Prancis menyebutkan MU telah mengajukan tawaran 60 juta euro kepada PSG. Blaise dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran itu, yang akan meningkatkan gajinya per pekan. Tapi, PSG baru rela melepas pemain Timnas Prancis itu jika MU mengajukan tawaran di atas 60 juta euro.

MU telah dikaitkan dengan Matuidi sejak musim panas 2016 lalu. Manajer MU Jose Mourinho merupakan pengagum pemain 30 tahun itu. Mourinho tertarik menduetkan Matuidi dengan Paul Pgba di jantung lini tengah MU.

Matuisi sendiri mengisyaratkan masa depannya di PSG masih belum pasti. Kontraknya bersama klub kaya Prancis itu baru akan berakhir 2018.

"Saya belum tahu. Saya merasa baik di Paris. Sulit karena Anda tak tahu posisi sebenarnya klub. Mereka terbuka untuk segala hal ketika menyangkut saya. Tidak ada keputusan yang diambil sejauh ini. Jujur saja, saya tidak ingin berbohong, saya belum tahu," ucap Matuidi.

Matuidi didatangkan PSG dari Saint-Etienne pada 2011. Bersama PSG, dia memenangkan 15 trofi, empat di antaranya Ligue 1 Prancis. Matuidi pernah terpilih sebagai Pemain Terbaik Prancis 2015.

Sejak itu, ia telah mendapat tawaran dari klub-klub top Eropa. Selain MU, Juventus juga dikabarkan tertarik merekrut Matuidi.

Artikel Selanjutnya
Arsenal dan City Berebut Pemain Buangan MU
Artikel Selanjutnya
Bek PSG Pilih MU daripada Tottenham