Sukses

Aji Ungkap Rahasia Sukses Arema Benamkan Bali United

Menurut Aji, motivasi tinggi pemain Arema membuat mereka tampil kesetanan.

Liputan6.com, Malang - Arema FC berhasil menghentikan rekor buruk mereka usai kalah dari Persija Jakarta dan imbang lawan Perseru Serui. Sabtu (17/6/2017), Tim Singo Edan sukses menekuk Bali United 2-0.

Dua gol dari Cristian Gonzales mampu mengantarkan Arema FC untuk sementara naik ke posisi lima klasemen Liga 1. Pelatih Aji Santoso pun nampaknya bisa bernapas lega dengan hasil ini.

Dia mengungkapkan, meski dalam tekanan tapi motivasi untuk raih kemenangan mampu menjadi penyemangat semua pemain.

"Alhamdulillah Arema akhirnya menang 2-0 meski dalam keadaan sulit karena ada tekanan tapi karena motivasi anak anak tinggi akhirnya kita bisa menang," ujarnya.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengakui, pada awal babak pertama Bali United mampu tampil lebih bagus. Arema FC baru menemukan ritme permainan ketika pertandingan berjalan 15 menit.

"Bali United tim bagus. Awal babak pertama memang main aman dulu dengan sesekali keluar menyerang. Kita utamakan disiplin pada posisi. Setelah pertengahan babak pertama mulai nyaman dan anak anak mampu kuasai pertandingan," ungkap Aji.

Kemenangan ini membuat Arema FC naik ke posisi lima klasemen sementara dengan poin 18. Peringkat ini masih bisa berubah bergantung pada hasil yang didapat Bhayangkara FC dan Persib Bandung.

Source: www.ongisnade.co.id

Simak video menarik berikut ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema