Sukses

Real Madrid Akan Talangi Pajak Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid disebut masih bersikeras mempertahankan penyerang andalan Cristiano Ronaldo. Demi CR7, Real Madrid siap membayar utang pajak senilai 13 juta pound sterling atau Rp 221 miliar.

Ronaldo rumornya telah memberitahu rekan-rekannya di timnas Portugal kalau ia ingin hengkang dari Real Madrid. Pemain kelahiran Madeira, Portugal itu tak nyaman disebut telah menunggak pajak.

Selain itu, pemain berusia 32 tahun ini juga tak kerasan dengan perilaku suporter Real Madrid yang kerap menyoraki dirinya. Padahal, Ronaldo telah tampil maksimal buat Los Blancos.

Tak ingin bintangnya hengkang, Madrid berusaha sekuat tenaga. Seperti dilansir Sports Mole, Madrid pun siap membayarkan utang pajak yang diduga dimiliki Ronaldo yaitu sebesar 13 juta pound sterling.

Bukan hanya itu, Real Madrid juga siap bernegosiasi dengan Ronaldo soal perpanjangan kontraknya. Saat ini, Ronaldo memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2021 dan kabarnya digaji 325 ribu pound sterling.

Terlepas dari usaha Real Madrid mempertahankan Ronaldo, banyak klub sudah antre menawar mantan pacar Irina Shayk tersebut. Di antara klub yang mengantre adalah Manchester United, Paris Saint Germain (PSG), dan Chelsea.

1 dari 2 halaman

Iming-iming Gaji

Maka itu, tak sedikit juga pihak yang pesimistis Real Madrid bisa menghalangi Ronaldo pergi. Apalagi, jika klub peminat memberikan iming-iming nilai gaji yang sangat tinggi.

Jika gagal membujuk Ronaldo, Real Madrid juga kabarnya telah menetapkan harga transfer Ronaldo. Tidak tanggung-tanggung, klub yang ingin menebus Ronaldo harus membayar 175 juta pound sterling.

 

 

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Absen Lama, Real Madrid Incar Pemain Ini
Artikel Selanjutnya
Presiden Real Madrid Komentari Rumor Transfer Gareth Bale