Sukses

Juventus Buka Peluang Lepas Alex Sandro ke Chelsea

Juventus akuir Alex Sandro sampat ditawar Chelsea.

Liputan6.com, Turin - Chelsea kabarnya kembali bakal menawar bek kiri Juventus, Alex Sandro. Seperti dilansir The Guardian, Chelsea juga melakukan pendekatan untuk menggaet pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Antonio Conte disebut mulai gerah dengan sikap manajemen Chelsea yang terkesan lambat dalam bursa transfer. Pihak Chelsea masih belum menunjukkan langkah kongkret untuk mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017.

Kondisi tersebut membuat Conte yang sedang berlibur di Italia belum mau menunjukkan komitmen untuk memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Padahal, manajemen telah menyiapkan kontrak baru sejak The Blues memastikan gelar Premier League 2016-17.

Untuk membuktikan keseriusan dan memuaskan Conte, manajemen akan kembali menghubungi Juventus guna membuka negosiasi transfer Alex Sandro. Sebelumnya, direktur umum Juventus, Beppe Marotta telah mngonfirmasi kalau mereka sudah menolak tawaran Chelsea.

"Kami memang sudah menolak tawaran dari Chelsea, namun saya belum mendengar pandangan dari Alex Sandro terkait ketertarikan Chelsea. Para pemain memiliki hak untuk menentukan masa depannya," ujar Marotta.

Pernyataan dari Marotta tersebut mengindikasikan kalau ia belum menutup pintu negosiasi dan Chelsea masih memiliki peluang untuk mendapatkan sang pemain.

Untuk itu, manajemen telah menyiapkan dana sebesar 55 juta poundsterling (Rp 933,29 miliar) agar Juventus mau melepas sang pemain.

Selain Alex Sandro, Chelsea juga dikabarkan akan mengajukan tawaran sebesar 40 juta poundsterling (Rp 678,75 miliar) untuk menggaet bintang muda AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/diedit Adtya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.