Sukses

Dikalahkan Arema FC, Ini Evaluasi Bali United

Bali United ditekuk Arema 0-2 di laga lanjutan Liga 1, Minggu (18/6/).

Liputan6.com, Kuta - Wasit Oky Dwi Putra memang menjadi sorotan oleh tim Bali United usai ditekuk 0-2 oleh Arema FC, Minggu (18/6/2017). Namun, aspek teknis juga menjadi evaluasi yang dilakukan pelatih Widodo Cahyono Putro.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini menyebut, pertandingan melawan Arema FC berlangsung seru dan kedua tim mampu menciptakan peluang. Yang membedakan, Bali United tak mampu memaksimalkan peluang. Sementara Arema FC mampu memaksimalkan dengan baik.

"Selamat untuk Arema. Pertandingan berjalan cukup seru. Bali United sebenarnya ada peluang, tapi tak bisa memaksimalkan, sementara Arema bisa memaksimalkan," ucap Widodo.

Ia juga menyoroti faktor emosi pemainnya yang beberapa kali terpancing pemain Arema , sehingga ada tiga kartu kuning yang keluar dari kantong wasit. Namun Widodo juga memaklumi jika terjadi hal hal yang emosional, karena kondisi di lapangan berbeda dengan saat sebelum laga dimulai.

"Saya sudah ingatkan para pemain tak boleh emosi karena bisa merusak ritme pemainan. Tapi namanya pemain yang merasakan di lapangan, kadang wajar hal itu terjadi," tandas mantan striker Timnas Indonesia ini.

Source: www.ongisnade.co.id

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.