Sukses

Ibrahimovic Bisa Kembali ke AC Milan, Asal...

Liputan6.com, Milan - AC Milan sempat disebut-sebut akan kembali menjadi tujuan Zlatan Ibrahimovic. Setelah tak masuk dalam rencana Manchester United (MU) untuk musim depan, Ibrahimovic belum memutuskan soal masa depannya.

Beberapa klub pun disebut-sebut berpeluang merekrut Ibrahimovic, salah satunya adalah AC Milan. Kebetulan, Ibrahimovic sempat memiliki petualangan yang indah bersama I Rossoneri selama dua musim, yakni 2010/2011-2011/2012.

Meski hanya dua musim, Ibrahimovic mampu meninggalkan warisan yang terbilang luar biasa. Mencetak 56 gol dari 85 laga, pemain asal Swedia itu membawa Milan memenangkan gelar Serie A 2010/2011 dan Piala Super Italia 2011.

Karenanya, AC Milan sempat muncul dalam daftar klub yang bisa menjadi tujuan Ibrahimovic. Agennya, Mino Raiola, yakin ada kesempatan bagi Ibrahimovic kembali ke Milan. Namun itu hanya terjadi jika Adriano Galliani masih berada di Milan.

"Italia? Ia pasti tak pergi ke Napoli. AC Milan belum bertanya mengenainya. Dengan Galliani, Ibra mungkin sudah ada di sini," ungkap Raiola seperti dilansir Football Italia.

1 dari 2 halaman

Gesekan Raiola dan AC Milan

Saat ini hubungan Raiola dengan AC Milan sedang memanas. Itu adalah akibat penolakan tawaran perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma yang diajukan kubu Milan. Kedua pihak saling menyalahkan dan mempertahankan alasannya masing-masing.



Situasi itu sampai membuat Raiola menggelar konferensi pers di Prancis, Minggu (18/6/2017). Secara blak-blakan ia mengungkapkan alasan mengapa Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2018.

"Situasinya sudah sangat tidak kondusif dan tidak mengenakkan. Jadi tidak ada jalan keluar. Kami mengambil keputusan yang sebetulnya tidak kami inginkan. Kami malah tidak pernah membicarakan uang atau klausul pelepasan, karena kami tidak boleh seperti itu, kecuali memikirkan yang terbaik untuk Gigio," kata Raiola soal situasi Donnarumma.

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Sanches ke AC Milan, Begini Tanggapan Ancelotti
Artikel Selanjutnya
3 Pemain yang Diperebutkan Juventus dan Inter Milan