Sukses

Dituding Mata Duitan, Kiper AC Milan Dilempari Uang Palsu

Liputan6.com, Milan - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, masih menjadi sorotan. Setelah menolak memperpanjang kontrak, Donnarumma jadi sasaran kekecawaan para penggemarnya.

Ketidaksukaan pendukung tim yang bermaraks di San Siro itu, dilampiaskan saat berlangsung laga antara Italia U-21 melawan Denmark U-21 pada pertandingan Piala Eropa U-21, beberapa waktu lalu.

Donnarumma jadi korban kekecewaan penggemar AC Milan yang menebar uang dolar palsu  di area gawang. Ini dimaksudkan untuk menggambarkan Donnarumma yang  menurut mereka "mata duitan".

Dalam sebuah video yang diungah di media sosial, ketika laga berjalan sekitar 34 menit, gawang Timnas Italia yang dikawal Donnarumma dipenuhi uang dolar palsu. Bahkan, karena banyaknya uang "dolar" itu, wasit terpaksa harus menghentikan sementara jalannya pertndingan.

Setelah menerjunkan beberapa orang untuk membersihkan uang palsu, pertandingan kembali bisa dilanjutkan. Beruntung, meskipun sempat mendapat ‘teror,’ namun tidak terlalu berdampak terhadap performa Donnarumma dan kawan-kawan. Bahkan, mereka sukses memetik tiga poin setelah unggul 2-0 atas lawannya.

Sementara itu, sejumah tim besar dikabarkan langsung melakukan pendekatan kepada sang pemain AC Milan ini. Juventus dan Real Madrid, adalah dua tim raksasa yang dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap kiper yang disebut-sebut sebagai Buffon masa depan itu.

1 dari 2 halaman

Pengkhianat

Sikapnya yang menolak tawaran perpanjangan kontrak senilai lebih dari 4.5 Juta Euro per musim, menjadikan kiper muda ini menjadi musuh utama bagi para fans dan ultras I Rossoneri. Donnarumma dicap berkhianat dan juga dianggap tidak tahu berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh AC Milan.

Selain itu, sebuah banner bertuliskan "Dollarumma" yang dipasang di belakang gawang pada saat pertandingan digelar. Namun ungkapan kekecewaan dari para "Haters" nya itu tidak menurunkan performa tim dan juga Donnarumma sendiri.

Tim Italia U-21 berhasil menekuk Denmark dengan skor bersih 2-0. Striker Lorenzo Pellegrini membuka gol pertama pada menit 54 dan disusul oleh Andrea Petagna pada gol ke-dua.

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Sebelum Boyong Bonucci, Montella Teror Petinggi AC Milan
Artikel Selanjutnya
Datangkan 10 Pemain, Maldini Sebut AC Milan Belum Siap Scudetto